Kamis, 26 April 2012

Gudangnya Ilmu Sudah Tertutup

Harta dari segudang ilmu GRATISAN Ebook Teknik dot com sudah berakhir
Terpendam didalam kaca yang cukup tebal di 4shared
Tertutup rapat-rapat dengan ribuan kunci-kunci terbelenggu

Banyak anak-anak bangsa yang ingin menggapai harta itu
Menangis berteriak dengan tangan menengadah

TOLONG BERIKAN AKU EBOOK
AKU INGIN MEMBANGUN BANGSAKU DENGAN EBOOK ITU
AKU INGIN MENYELAMATKAN BANGSAKU DARI KEBODOHAN
AKU INGIN MEMBERIKAN MANFAAT DARI EBOOK ITU UNTUK ORANG LAIN

YA ALLAH TOLONGLAH AKU BUKA KANLAH HARTA ITU
KARENA HANYA KAMU LAH YANG BISA MENOLONGKU

Tapi teriakan itu sudah tidak bisa didengarkan sang pengunci

Link file yang Anda minta tidak berlaku
Link file yang Anda minta tidak berlaku
Link file yang Anda minta tidak berlaku

Adakah orang yang bisa menolong anak bangsa
untuk bisa membukakan pintu itu????

ADA ... ADA ... ADA ... DENGARKAN LAH

Bila tidak menginginkan Download terlalu lama, pesan aja DVD nya berisi seluruh ebook My Collection. Ketik #DVD EbookTeknik#NamaPemesan#AlamatLengkapPemesan#Email# kirim SMS ke 081332200967. Plus BONUS seluruh program teknik praktis berupa file CAD, EXCELL dan EXE yang ada pada Artikel EbookTeknik dot com. Hanya 100ribu rupiah aja belum biaya pengiriman.

TAPI ... TAPI ... AKU GAK PUNYA PUUULLLLSAAA .... eh ...DDUUUUIIIIT ...
(dasar loh gembel kwkwkwkkw)

Apa yang terjadi pada episode berikutnya .... jurus2 apakah yang dipakai EbookTeknik dot com untuk menyelamatkan bangsanya?
apa melabrak 4shared? apa mau beli 4 shared? (kyknya ka g deh gw juga gembel)

apa ?... oh ya gw kan punya nama akun n password 4shared tu bs dibagi-bagiin gratis ... mau ga?

Tunggu aja di TTTT....KKKK....PPPP

yang jlas
... I LOVE YOU INDONESIA ... I MISS YOU ALLAH ...

3 komentar:

  1. Alhamdulillah...
    Akhirnya ada jalan keluar, sy merinding membacanya krn sy ingin menebus kesalahan dahulu waktu msh kuliah. Andaikan waktu bisa diputar kembali...
    Terimakasih Pak Teguh,semoga menjadi ilmu yg bermanfaat dan menjadi amal jariyah utk bapak.
    Amin....

    BalasHapus
  2. mas saya tertarik sama yg my project..bisa tidak mesan yg itu aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketik #My Project#NamaPemesan#AlamatLengkapPemesan#Email# kirim SMS ke 081332200967. Harga 150ribu rupiah belum biaya pengiriman.

      Hapus

Maaf, web ini tidak didesain untuk pertanyaan MATERI.
Bila UNDUH file bermasalah contact email "No ID ebook" ke pakteguhs@yahoo.com.