Kamis, 08 Desember 2011

Ebook SMK Kelas 10, 11 & 12

Sebelumnya selamat ya atas diterima di SMK favoritmu. Awal masuk SMK tentunya pasti butuh buku-buku penunjang belajar kan. Kalau beli sendiri gak mungkin lah. Nih ada ebook GRATIS untuk kamu.
Sekarang kamu udah masuk SMK jadi harus bisa mandiri baik dalam bersikap maupun bertindak, tidak menggantungkan orang tua lagi.
EbookTeknik dot com ingin membantu adik-adik yang ada di seluruh Nusantara untuk bisa belajar walaupun dengan duit yang terbatas. Dengan adanya ebook gratis membuat adik-adik gemar belajar.
Pesan Ebookteknik dot com Hindari Narkoba ya, selain berbahaya bagi tubuh kan melanggar agama ya kan. Juga hindari pergaulan bebas, sekarang udah gak zamannya.
Bagi adik-adik yang masih SMK kelas 12 juga ada ebook nya GRATIS loh. Kasihan lah ortu kalau kamu minta-minta duit terus. Mangkanya ebookteknit dot com lagi berbaik hati nih. Bagi-bagi ebook gratis untuk SMK kelas 12.
Jangan lupa belajar untuk menghadapi ujian, pahlagi mau lulusan. Ngomong-ngomong mau kuliah dimana nih? Pasti di Universitas favorit kamu.

Ebook SMK kelas 11

http://pakteguhs.blogspot.com/p/ebook-smk-kelas-11.html

Ebook SMK Kelas 10

http://pakteguhs.blogspot.com/p/ebook-smk-kelas-10.html

Ebook SMK kelas 12

http://pakteguhs.blogspot.com/p/ebook-smk-kelas-12.html

Semoga bermanfaat bagi adik-adik dan menambah gairah belajar kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf, web ini tidak didesain untuk pertanyaan MATERI.
Bila UNDUH file bermasalah contact email "No ID ebook" ke pakteguhs@yahoo.com.